Senin, 14 Mei 2012

hati ninda

tak pernah ku bisa pahami arti dalam hidupku yang sebenarnya. aku selalu pada ujung yang keliru dalam melakukan hal. Allah memberiku ruang yang luas dalam perpijak namun ku masih ragu untuk melangkah dan menapakinya. aku selalu diujungkan pada hal yang tak mungkin bisa ku penuhi dengan baik. aku selalu berada pada kesalahan yang tak dapat dijadikan benar. Allah memberiku barokah yang sangat besar namun aku masih belum dapat menikmatinya. karena aku yang terlalu kaku. kapan aku bisa pandai padahal aku belajar. kapan aku bisa mengeri padahal aku mencari tahu. betapa bodohnya aku dari segalaka hal. sendiri selalu ku merasa asing diri. alone alone alone.
curahan hati yang lara.
hati yang terluka duka.
rinduku pada Mu ya Allah begitu membara
inginku selalu mendekat kepadaMu
tak ingin jauh dari Mu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar